Undangan Pernikahan Biru

Cetak Undangan Batak Di Jakarta Timur, Cetak Undangan Batak Tebet, Cetak Undangan Batak Blogspot
Undangan Pernikahan Biru

Undangan Pernikahan Biru, Cetak Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Jakarta, Undangan Pernikahan Motif Bambu, Cetak Undangan Pernikahan Kartun.

Kartu undangan pernikahan ini mempunyai warna dasar putih dengan hiasan gambar motif ornamen dan perangko surat berwarna biru. Pada sisi cover depan ini juga terdapat kandungan isi berupa tulisan judul " The Wedding Invitation ", nama kedua calon mempelai, dan kolom khusus untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian daalm undangan nikah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, nama kedua oarngtua, dan tulisan keteragan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Sedang pada sisi kanan terdapat isi pokok berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.150 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Dari sisi sudut pandang wanita, mengerti pria memang bukan hal yang mudah. Sulit. Bahkan sangat sulit sekali. Sampai-sampai hal ini selalu menjadi masalah utama dalam sebuah hubungan, dan seringkali menyebabkan perpisahan. Lantas, bagaimana mengatasinya? Bagaimana cara mengerti pria agar tidak menimbulkan masalah dan membuat mereka tetap menjadi pribadi yang hangat dalam asmara? Berikut adalah panduannya.

1. Pria lebih fokus pada solusi
Ingatlah bahwa pria tak butuh orang yang hanya bisa menunjukkan belas kasihan dan malah membuat situasi makin panas. Yang dibutuhkan pria adalah solusi. Sehingga apabila Anda ingin ia tetap dekat dan berada di samping Anda, berikan ia alternatif solusi. Sekalipun mungkin ia tidak akan memakainya, setidaknya ia tahu bahwa Anda tidak bermaksud membuat masalah menjadi ribet. Ia akan lebih menghargai Anda dengan usaha Anda tersebut. Dan emosinya cenderung akan menurun.

2. Pria tak bisa membaca pikiran
Karena tak bisa membaca pikiran dan tak selalu bisa mengerti maksud Anda, maka jangan menyembunyikan segala sesuatu. Ungkapkan apa keinginan Anda. Ungkapkan apa yang ada di benak Anda. Dengan demikian pria tak lagi menebak-nebak dan kebingungan.

3. Pria punya pelampiasan emosi yang berbeda
Apabila dengan menangis tiga jam saja Anda bisa lebih puas dan lega, tidak sama halnya dengan para pria. Pria butuh sesuatu yang berbeda dalam melampiaskan emosinya. Entah itu berkumpul dengan teman-teman, main game seharian, atau bahkan tidur seharian.Pahami bahwa ia adalah makhluk yang berbeda. Yang punya cara tersendiri dalam meluapkan emosinya.

4. Sesimple jawaban ya dan tidak
Anda mungkin merasa kesal dengan jawaban singkat ya, tidak atau ok. Tetapi tak ada maksud apa-apa di balik jawaban itu. Tak ada rasa marah atau niatan melukai perasaan Anda. Ia hanya ingin menjawab pertanyaan Anda, itu saja.

5. Sulit melakukan multitasking
Wanita bisa melakukan A dan B secara bersamaan. Hebat! Tetapi, pria tak sama dengan wanita. Pria cenderung tak bisa melakukan dua hal atau lebih secara bersamaan. Sehingga inilah yang membuat mereka tampak cuek dan seperti tak peduli saat melakukan sesuatu hal. Semisal saat menonton bola, ia akan terus fokus pada permainan dan mengabaikan chat atau SMS Anda. Ini wajar terjadi saat ia melakukan sebuah hal. Tak perlu sampai marah atau cemburu. Cintanya tidak akan luntur hanya karena sebuah pertandingan bola kok.

6. Jangan sudutkan dirinya
Pria tak suka disudutkan dengan pertanyaan-pertanyaan konyol semacam "apakah aku kelihatan gemuk?" atau "cantikan mana aku sama dia?" Apabila Anda ingin tahu soal tubuh Anda, tanyakan pada weight scale dan cermin. Keduanya akan menjawab dengan lebih obyektif. Apabila Anda ingin tahu mana yang lebih cantik, jawabannya tentu saja relatif. Tetapi mengapa Anda harus takut apabila memang kenyataannya ia punya fisik yang lebih cantik? Bukankah Anda juga punya pesona dan sisi kecantikan yang berbeda dari dirinya?

7. Make it simple
Pria tidak suka berbelit-belit. Jadi, apabila Anda bermaksud akan sesuatu, Anda tak perlu menggiringnya dulu seperti bola dengan membuatnya berpikiran berbeda. Langsung saja ungkapkan apa yang ada di benak Anda.

8. Pria suka tak percaya diri
Saat sedang menyiapkan kejutan, ia seringkali tak percaya diri dan takut membuat Anda tidak bahagia. Untuk itulah terkadang ia tak terlihat berekspresi hangat saat memberikan kejutan pada Anda. Atau bahkan, ia sangat jarang memberi kejutan pada Anda.

9. Ia hanya takut dan tak percaya diri, itu saja.Ia juga butuh rasa nyaman
Sama seperti halnya Anda, pria juga butuh rasa nyaman. Sehingga jangan terus-terusan meminta dipeluk, tetapi berikan pelukan hangat kepadanya. Anda juga harus aktif memberikan segala sesuatu yang dibutuhkannya, terutama kasih sayang. Dengan demikian, Anda mendapatkan hatinya, untuk selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Undangan Pernikahan 2020

Undangan Pernikahan Boarding Pass

Foto Undangan Pernikahan Termewah