Kalimat Undangan Pernikahan Simple

 Cetak Undangan Pernikahan Di Tasikmalaya, Cetak Undangan Nikah Di Batam, Harga Cetak Undangan Di Batam
Undangan Akad Nikah Sederhana
Kalimat Undangan Pernikahan Simple, Harga Kartu Undangan Unik Dan Murah, Desain Undangan Pernikahan Dari Bambu, Cetak Undangan Pernikahan Lampung. 

Kartu undangan pernikahan di atas mempunyai dsign yang sangat simple dan menarik, dengan tamabahan hiasan berupa gambar motif bunga - bunga berwarna putih. Pada sisi cover depan undangan nikah ini terdapat isi kandungan berupa tulisan judul " Ngunduh Mantu ", nama kedua calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan serta sebuah kolom khusus di sisi bawah untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan pernikahan murah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Sedang pada sisi kanan terdapat isi pokok berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini, kami menambahkan gambar dena lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover satu warna
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 2.050 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Setelah menikah pasti kebanyakan pengatin akan memikirkan bulan madu. Banyak orang menganggap bulan madu menjadi momen menis yang bisa sangat disayangkan jika dilewatkan. Karna di momen itu menikmati waktu yang dihabiskan berdua. Ternyata ada alasan kenapa bulan madu itu perlu

1. Melepas penat seusai menyelenggarakan pernikahan
Berbagai persiapan jelang pernikahan yang seabrek itu tak menutup kemugkinan bisa membuatmu dan si dia merasa stres. Sebab alasan itulah usai pesta pernikahan, kamu dan pasangan memerlukan waktu untuk melepas penat agar bisa segera kembali rileks. Pergi bulan madulah yang kemudian menjadi pilihan tepat untuk dilakukan bersama dia pasangan halalmu yang baru.

2. Pentingnya quality time setelah menyandang status pengantin baru. Agar dapat mengenal satu sama lain
Kehidupan pernikahan yang baru bukanlah hal mudah untuk dijalani. Kamu dan dia memerlukan waktu yang berkualitas di awal pernikahan sebagai momen agar kamu dan dia bisa saling mengenal lagi lebih dalam. Sebab selama apapun hubungan yang sudah dijalani sebelum menikah, akan berbeda rasanya ketika kamu dan dia sudah sah. Untuk itulah momen bulan madu bisa dijadikan ajang untuk saling mengenal lebih dan lebih lagi.

3. Suasana dalam "private room" akan membuat pasangan lebih fokus untuk memadu kasih
Momen ini menjadi momen yang bisa jadi begitu ditunggu-tunggu. Sebab saat bulan madu kamu dan dia ada di suasana berbeda. Selain itu, keberadaan keluarga yang sementara berjauhan pun akan membuat kalian bisa lebih fokus untuk memadu kasih.

4. Momen bulan madu menjadi waktu untuk membicarakan plan berumah tangga
Kehidupan rumah tangga pastilah akan jauh berbeda dengan kehidupan yang kamu jalani saat masih melajang. Selain itu, menyatukan dua kepala yang berbeda untuk jadi satu pun bukan hal yang mudah. Segala sesuatu terkait kehidupan usai pesta pernikahan pun perlu dipikirkan dan dibicarakan bersama agar kehidupan harmonis bisa dirasa. Dan, bulan madu adalah waktu yang tepat untuk memulai segalanya.

5. Perjalanan bulan madu juga akan bisa menjadi sebuah momen penghapus bagi masalah yang bisa datang kapan saja
Namanya juga kehidupan, pasti selalu ada naik dan turunnya. Seperti sebuah ketakmungkinan jika hidup yang akan dijalani selalu lancar tanpa hambatan. Begitu juga dalam pernikahan, bukan tidak mungkin ada waktunya kamu dan dia merasakan pertengkaran. Nah, jika memang itu sampai terjadi, bulan madu akan bisa menjadi momen penghapus atau penenang masalah di antara kalian. Ketika mengingat momen indah yang pernah ada, bisa jadi perasan kalian akan jauh lebih tenang dan rumah tangga kalian pun bisa kembali pada keharmonisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Undangan Pernikahan 2020

Undangan Pernikahan Boarding Pass

Foto Undangan Pernikahan Termewah